Tuesday, February 16, 2016

WISUDA TAHFIDZ JUZ 30 DAN KHATAMAN AL QURAN 2016

Tags

Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT kami panjatkan, karena berkat ridho dan rahmat-Nya Acara Wisuda tahfidz Al-Quran juz 30 dan Khataman Al-Quran MI Terpadu Nurul Amal Parang dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kami harapkan.

Wisuda tahfidz Al-Quran juz 30 dan Khataman Al-Quran ini merupakan acara pertama kalinya  yang dilaksanakan di Madrasah kami. Walau demikian para Ustdaz/Ustazah berusaha membuat acara  Wisuda tahfidz Al-Quran juz 30 dan Khataman Al-Quran tersebut dapat terselenggara maksimal.

Para Ustadz/Ustazah bertambah semangat melihat calon wisudawan/wati begitu senangnya dan tanpa lelah menghafal Al-Quran. Ini menambah motivasi ustadz/ustazah untuk memeriahkan acara  Wisuda tahfidz Al-Quran juz 30 dan Khataman Al-Quran.

Wisuda tahfidz Al-Quran juz 30 dan Khataman Al-Quran dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 30 Januari 2016 bertempat di Aula Balai Desa kelurahan Parang. Acara tersebut dimulai pukul 07.00 sampai 12.00 WIB. Mengundang para Wali Murid MI, KB/RA Nurul Amal Parang.


Sambutan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul  Amal Parang (Sulis Nuryani, S.Pd)







Sambutan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Nurul Amal Parang ( Sakun Rosjid, S.Ag)



Sambutan Bapak Camat Parang (Umar Sahid)


























Sambutan Kepala PPAI Kecamatan Parang (Gaguk Setyabudi, S.Ag)

Penampilan Tahfidz Al Quran Kelas 1 yang sedang menghafal QS. An-Naba




























Uji Publik oleh Ustadz Jaenul Mustopa, S.Pd.I
















































































































EmoticonEmoticon