Saturday, May 25, 2024

Perayaan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila









 MAGETAN - MI Terpadu Nurul Amal Parang menggelar Perayaan P5 (Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) di semester genap tahun ajaran 2023/2024 dengan mengusung tema "Bangunlah Jiwa dan Raganya" pada Sabtu (25/5/2024).

Dengan kegiatan hari ini diharapkan mampu menjadikan siswa-siswi MIT Nurul Amal Parang menjadi generasi yang tangguh, sehat jasmani dan rohaninya.

Selain itu, di harapkan mampu menumbuhkan mental yang sehat dan kuat dengan kegiatan yang membuat siswa-siswi bahagia. Seperti senam pagi, menari, menyanyi, bermain dan sebagainya.

Untuk menambah ilmu tentang cara hidup sehat MIT Nurul Amal Parang menghadirkan narasumber dari Puskesmas Parang. Beliau menyampaikan beberapa hal tentang menu gizi seimbang dan makanan berbahaya yang sering dikonsumsi oleh masyarakat. 

Anak-anak dihimbau untuk menjaga pola makan dengan menu gizi seimbang, rajin minum air putih dan rajin berolahraga.

Kepala Madrasah MIT Nurul Amal Parang, Ibu Sulis Nuryani, S.Pd menyampaikan "Untuk menjadi insan yang sehat, kita juga harus menjaga kesehatan rohani dengan cara beribadah, beramal sholih dan melaksanakan ajaran agama kita, sehingga hidup kita selalu tentram".


EmoticonEmoticon