Friday, March 27, 2020

Penyemprotan desinfektan di MIT Nurul Amal Parang oleh LAZIZMU Magetan bersama Masyarakat Wadung

Puji syukur mari senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala nikmat dan keberkahannyaa kepada kita semua,  sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW,  

Virus Corona (Covid 19) makin menggemparkan dan membuat warga di wilayah magetan dibuat panik dan harus meningkatkan kewaspadaannya, sebagian tempat umum di wilayah magetan sudah di tutup aksesnya (lockdown) oleh pemerintah kabupaten magetan. Masyarakat diharapkan meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kebersihan dan tetap stay at home' ujar bapak bupati magetan suprawoto dalam akun chanel youtube protokol magetan. 

Beberapa upaya telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten magetan salah satunya yaitu peyemprotan desinfektan ke tempat tempat umum dan daerah daerah kerumunan guna mengantisipasi penyebaran virus corona. 

Begitu juga di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang,  pada hari ini jum'at 27 maret 2020 dilakukan penyemprotan desinfektan yang bersama LAZIZMU Magetan dibantu oleh masyarakat lingkungan wadung.  


Desinfektan disemprotkan di seluruh tempat tempat di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang, mulai dari pintu gerbang masuk sampai ke bagian dalam dan luar ruangan kelas dan sekitar. 

Semua tempat tempat di semprot tidak ada yang ketinggalan. 


Mulai dari bagian luar ruangan kelas satu persatu di semprot dengan desinfektan
Penyemprotan desinfektan bagian dalam ruangan kelas juga di lakukan di setiap kelas-kelas MIT Nurul Amal Parang

Semua sudut sudut ruangan tak luput dan tak ketinggalan di semprot semua menggunakan desinfektan.

Diharapkan dengan penyemprotan desinfektan ini, dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kami Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang mengucapkan terimakasih kepada petugas petugas dari LAZIZMU Magetan dan masyarakat lingkungan wadung yang telah meluangkan waktu untuk melakukan upaya pencegahan ini,  semoga Allah membalas dan memberkahi dengan usaha usaha kalian dengan balasan yang sebanding. 

Dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan,  kesabaran serta kekuatan untuk melalui wabah ini, selamat dunia dan selamat di akhirat nanti,  Amiin.


EmoticonEmoticon