Sunday, March 15, 2020

Wakaf Peduli Sarana Pendidikan

Mengalirkan Pahala Jariyah Melalui Wakaf Pembangunan Gedung Madrasah


Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang,  merupakan madrasah swasta yang didirikan pada tahun 2010. Demi berjalannya waktu dan dukungan dari segenap wali murid, komite madrasah, yayasan,  serta masyarakat sekitar Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal yang terletak di lingkungan Wadung kelurahan Parang kecamatan Parang Kabupaten Magetan, mampu berkembang menjadi madrasah yang memiliki pengaruh pendidikan khususnya minitik beratkan kepada ilmu keagamaan dilingkungan kecamatan parang, yang dapat dibuktikan dari prestasi siswa didik di bidang keagamaan dan bidang pengetahuan akademik,  serta lulusan / alumni yang dapat memenuhi dan mencapai target standart kelululusan di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang. 

Alhamdulliah dengan perkembangan pendidikan yang pesat di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang,  dapat memberikan kepercayaan kepada segenap wali murid dan masyarakat sekitar untuk menitipkan putra putrinya di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang.



Bismillah...  Dengan menyebut nama Allah,,  Kami Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang,  mengajak kepada donatur dan seluruh pihak yang berkenan peduli tentang pentingnya pendidikan keagamaan bagi pendidikan anak usia dini. 
Mengingat besarnya amanah yang diberikan kepada Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang dengan jumlah siswa yang dari tahun ke tahunan meningkat maka Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang merencanakan untuk pembangunan ruang kelas baru  tahun pelajaran 2020/2021.

Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang memfasilitasi berbagai pihak semua kalangan yang ingin menyalurkan dana khususnya di bidang pendidikan yang berupa wakaf pembangunan gedung madrasah. 

Bagi yang berminat bisa menyalurkan dana via transfer melalui rekening
Bank Jatim no rek : 0302423300
Atas nama : MI Terpadu Nurul Amal Parang
Konfirmasi transfer : 085708759409
Info wakaf : 085736298545
atau bisa langsung datang di Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang.



Atas Infaq shodaqoh yang di berikan kepada Madrasah Ibtidaiyah Terpadu Nurul Amal Parang  semoga Allah SWT membalas amal jariyah bapak / ibu / saudara dengan pahala yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.  Amiin ya robbal alamin


EmoticonEmoticon