Sunday, March 1, 2020

Selesaikan Semua Soal dan Tantangan di setiap POS

Tags

Assalamualaikum wr.wb.

SALAM PRAMUKA.....!!!

Selamat Pagi....   ( Pagi..Pagi..Pagi..Selalu bersemangat,,yes...yes..yes..Allah Huakbar)

 
Puji Syukur  mari senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena limpahan rahmat, nikmat, dak karunia NYa yang tak henti-henti kita rasakan. Sholawat serta Salam semoga tetap terlimpahkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Hallo teman-teman apa kabar ? Semoga tetap dalam kondisi sehat dan selalu semangat. Sudah beberapa minggu kita belajar From Home (dari Rumah). Meski banyak kendala dan hambatan pembelajaran online kami harap teman-teman tetap semangat untuk menuntut ilmu.

Dampak dari COVID 19 mengakibatkan banyak agenda dari Madrasah MI Terpadu Nurul Amal Parang yang di tunda atau dibatalkan. Begitu juga dengan Kegiatan Kepramukaan di MI Terpadu Nurul amal Parang.

Awal pekan bulan April ini Kegiatan Kepramukaan di MIT Nurul Amal Parang sebenarnya akan mengadakan kegiatan Penjelajahan Pramuka yang pesertanya mulai dari Kelas 1 s/d 5, dengan tujuan melatih kerjasama, ketrampilan, kemadirian, kedisiplinan, dan kreatifitas siswa. Tetapi kegiatan tersebut di tunda atau dibatalkan karena wabah covid 19.



Walaupun demikian kali ini kami akan menbcoba mengajak teman - teman semua untuk tetap bisa melakukan kegiatan Penjelajahan Pramuka walaupun teman-teman semua berada dirumah masing-masing.


Kami telah menyiapkan beberapa tantangan dan soal di masing- masing POS.
Tugas kalian adalah menjawab soal atau melakukan tantangan di masing - masing POS tersebut.
Ada 5 POS yang harus kalian selesaikan

Apakah sudah siap...?

Silakan Klik MULAI 


MULAI





EmoticonEmoticon